CREATIVITY. DESIGN. ART. DIARIES
Background Illustrations provided by: http://edison.rutgers.edu/

Time

Time passed. College life gone. Friend disappear. Life will be different. But it’s time to move to be better. Time to get a job as an engineer. Time to make my parent proud to have me. Time to prove their dream, our dream, a better life.

Pemilu Presiden 2014

Yuk mari cerita Pemilu. Jadi hari ini pemilihan, dapet di TPS 22 SD BakalanSinduadi. Berangkat dan nurut sama ancer2 yang udah dikasih petugas kelurahan. Ikutin ancer2 ke daerah monjali atas masuk gang ke kiri tapi nggak dapet, muter2 gak nemu juga, akhirnya tanya ke TPS terdekat. Dari TPS 38 bilang kalo ternyata di daerah jombor ke utara dikit. Baiklah, akhirnya ke Jombor  lurus ke utara sedikit nggak nemu, akhirnya nyari pake foursquare nemu, disuruh lurus lagi, alhasil nemu TPS 24. Tanya disitu TPS 22 lurus ke utara lagi sedikit, baiklah ikutin ancer2 dan nemunya malah TPS 23. Disitu tanya lagi katanya disuruh ke utara lagi sedikit. Baiklah, akhirnya ketemu juga TPS 22, tapi kok di rumah orang ya bukan di SD seperti yang ditulis di kertas A5? AKhirnya masuk dan daftar, dicari namanya dan bener aja, nggak ada. Nunggu bentar terus dipanggil, “Mbak ini TPS 22 Sinduadi, disini TPS 22 Sindangadi”. Astaga, salah lagi. Terus nanya ancer2 untuk kesekian kalinya, katanya di deket superindo. Baiklah, menurut foursquare sih di seberang superindo. Akhirnya sampe di seberang superindo dan tetap nggak menemukan apa yang dicari. Tanya orang lagi, kali ini ibu2 yang sedang bercengkrama bersama ibu2 lainnya. Mereka bilang dibelakang superindo, masuk lewat bla bla bla tani. Diikutin aja, dan bener, ada gang, msuk situ pake insting aja nyari-nyari, eh ketemu TPS 29, wah berarti bener nih dikit lagi nemu. Cari2 sambil celingak celinguk dapetlah SDN Sinduadi. Tapi tulisannya TPS 24 dan 25 wah dikit lagi, nanyalah kembali, lagi dan lagi dikasih ancer2. Terus gak sengaja denger ada mbak2 mau nyari SDN Bakalan juga, berhubung gabegitu ngeh sama penjelasan bapaknya, akhirnya ngejar mbak2 itu dan nanya sama dia, eh dianya gak dong juga. Terus tiba2 ada bapak2 baik yang dateng bak malaikat nerangin jalannya, beberapa dari penerangan itu terdengar familiar, iya “Jongkang” tempat pertama yang didatengin tadi. Setelah mengikuti ancer2 dan salah jalan sekali lagi, dan nanya bapak2 yang lagi ngaso untuk yang terakhir kali, akhirnya SDN Bakalan ditemukan!  Yaelah ternyata cuma lurus sedikit dari tempat kesasar pertama kali. Yabuset sampe jauh banget muternya ke utara jombor -_- berangkat jam 9, selesai milih jam setengah 11. Cuma gara2 nyasar, milihnya berapa lama? Nggak nyampe 5 menit saudara2. Tips: pastikan datang lebih awal dan baca baik2 alamat di kartu A5. Kalo perlu buat petanya biar pas. Selamat memilih!